Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Gandhi siapa????

Gw baru nemu buku bagus 101 cerita inspiratif, keren dan sangat inspiratif pengarangnya anak fkg unpad pula 2 thumb up lah. Bukunya gw bawa kekampus buat dibaca kalo lagi bosen. Secara bukunya tentang kisah2 nyata org2 terkenal didunia disampul depannya ada poto2 beberapa orang yang ceritanya ada dalem buku. Gw iseng nanya ketemen sebelah gw kenal ga dia sama org2 dipoto itu.

gw : "ini siapa coba?"
temen: " Oprah"
gw : "kalo yg ini?"(iseng bgt gw hhahahhaa)
temen: "jackie chan"
gw : "yang ini tau ga?"
temen: "tau yang dari india kan?"
gw : "iyah, namanya siapa coba?"
temen: "Ahmad Gandhi" (dengan muka super polos)
*gw ngakak abis2an ga berenti2 padahal bu dokter dosen IKM gw lagi cuap2 tentang penyakit endemik*
temen:"Eh, bukan yah? Abdul Gandhi bukan?"
gw ketawa makin kenceng
temen: "ih kenapa? beneran tau Ahmad Gandhi!!"
gw masih ga berenti ketawa.
Temen sebelahnya lagi nyeletuk dengan muka serius dan pandangan ttp fokos ke slide IKM yg lagi ngebahas Ekologi "Emang sejak kapan Mahatma Gandhi masuk islam???"

~LOL~

keisengan gw berlanjut....
gw : "kalo yg ini siapa yah?" (kata gw sambil nunjuk poto cowo dengan kostum dangdut n berjambang tebel, gw tau itu raja rock n roll yg legendaris dari amerika tapi untuk sesaat gw lupa namanya gara2 kebanyakan ketawa)
temen: "siapa yah? gw juga tau tapi lupa"
gw : "iya, sama"

............................................................................

temen : "Eh gw inget namanya Marilyn monroe kan?" (sumpah serius bgt mukanya)
gw : (kaget mampus) "Heh? yang mana?"
temen: "yang ini" (katanya sambil nujuk poto yang tadi)

...........ngakak guling2..........

gw : "Marline monroe mah cewe"
temen: "Hah??? iya gtu????? trus ini siapa?"

gw kehabisan kata2 sambil terus ketawa gw harap Pak Mahatma Gandhi ,Om elvis Presley , sama tante Marilyn monroe mau maapin kebodoran temen gw

Paling ga pelajaran IKM yg ngebosenin minggu ini bisa gw lewatin dengan sakit perut kebanyakan ketawa.....HHhahhahahahahaaaa~


2 komentar:

PelintangPulau mengatakan...

ahahaha.. kacau.. kacau..

vc mengatakan...

hhahahha....ajaib benar kawan aku dek lebe para dari pahlawan Obul

Posting Komentar