Pages

Sabtu, 12 Maret 2011

Sunflower


lo tau arti bunga matahari?? artinya aku selalu memandangmu

Sama kaya gw.....

Gw yang dengan bodoh selalu datang lebih pagi dan duduk dilobi depan nunggu lo dateng menunggu saat-saat berharga beberapa detik berpapasan ama lo

Gw yang dengan bodoh menyusup kekelas lo untuk pelajaran ga penting yang sudah gw pelajari pagi harinya hanya untuk mandang lo lebih lama :p

Gw yang dengan bodoh selalu jadi yang pertama tau nilai2 lo dipapan pengumuman yang bahkan ga peduli sama nilai2 gw sendiri ^^

Gw yang dengan bodoh selalu berusaha bisa duduk didekat lo saat ujian gabungan agar bisa melihat wajah serius lo waktu ngerjain soal yang rumit yang menurut gw itu keren, lo adalah alasan gw dateng bukan soal2 atau nilai2 itu


Gw yang dengan bodoh mengikuti pilihan lo, bahkan disaat gw belum tau apa itu pharmacy (walaupun akhirnya kita ga bareng)


Gw yang dengan bodoh memberanikan diri berkenalan sama lo di friendster (lo inget gw yang minta lo bikin akun friendster? trus lo bikin, lo emang terlalu baik)


Gw yang dengan bodoh ngefollow twitter lo, dan bahkan lo ga ngefollow balik :( (mungkin bahkan lo ga nyadar)


Gw yang dengan bodoh tiap hari mantau facebook lo dan ga berani nge add


Gw yang dengan bodoh telah jatuh cinta


Dan lo ga pernah nyadar

Dan mungkin ga akan pernah tau
.........

0 komentar:

Posting Komentar